[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA

Baca Juga Review Lainnya

Hey yo, apa kabar? Udah lama banget Komen Zen gak ngasih review, saking sibuknya blog ini jadi terbengkalai. Setelah sekian lama vakum dari aktivitas review-mereview, akhirnya saya kembali bisa mereview dan komen lagi. Hehehe.. Untuk mengawali comeback vakum, kali ini Komen Zen bakal review MV Kpop yang gak boleh dilewatin buat di review, soalnya ini keren banget.
Agensi hiburan JYP Entertainment, yang merupakan agensi dari girlgroup Twice, tanggal 12 Februari 2019 lalu telah mendebutkan girlgrup baru bernama ITZY. Grup yang beranggotakan lima perempuan yakni, Yuna, Ryujin, Chaeryeong, Lia dan Yeji ini digadang-gadang menjadi adik Twice. Dengan lagu debut berjudul ITZY, dari album IT'z Different, mereka sukses menggaet realtime chart musik.
Gak pake lama, langsung simak aja review saya~

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA


Daftar isi


Informasi Video


Judul LaguDALLA DALLA
PenyanyiITZY
Tanggal Rilis10 Februari 2019
GenreDance

Konsep

Dalam video klip Dalla Dalla ini, ITZY mengusung gaya modern abstrak random apalah itu. Meskipun gak serandom video-video Red Velvet, setidaknya ini masih fit dengan lirik lagunya. Salah satu scene yang menurutku keren adalah di bawah ini. Awalnya sih mirip kayak dance Gfriend - Rough, tapi setelah itu, Wuah! Daebak! Efek visualnya keren abis. Warna-warnanya sangat memukau mata, ditambah dengan tarian ala India gitu.

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA

Dari segi dance keren-keren. Selain dance diatas, ada satu lagu part yang menarik, waktu part mereka di lorong jembatan. Blackpink! Itu Blacpink! Wkwkwk. Lagian baju item-item, background warna pink. Jadi inget video klip Blackpink - Playing With Fire.

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA

Dari segi musik. Lagu ini mengusung genre dance hip-hop. Awalnya beat tapi rada kalem-kalem gitu, pas waktu reff musiknya jadi electro dance. Liriknya sendiri menceritakan seseorang yang 'berbeda', yang tidak peduli apa kata orang terhadap dirinya sekarang. Lagu ini mengingatkan ku dengan lagu dari CLC - No yang maksudnya juga hampir sama dengan lagu ini.

Member

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA

Waktunya biasing~
Namanya Yeji, Hwang Yeji. Pertama kali nongol aku langsung mikir, "Wah, aku nonton video klip Wonder Girls ini, kenapa ada Ahn Soo-hee disini". Orang lain mikir Yeji ini mirip Yuqi ((G)i-dle), tapi bodo amat, aku mikirnya mirip Ahn Soo-hee. Oke, kunci dulu.

[Review MV Kpop] ITZY - DALLA DALLA
Maaf, Chaeyeon, sepertinya aku lebih tertarik dengan adikmu ketimbang dirimu. Ya, dia adalah Lee Chaeryeong, adik dari Lee Chaeyeon, member Iz One. Padahal muka mereka berdua mirip loh, tapi entah kenapa lebih suka liat adiknya ketimbang kakaknya. Mungkin masalah rambut kali ya', aku sendiri gak terlalu suka cewek rambut blonde emang. Fix biasin dia deh :3

Kesimpulan

Komen udah, biasing udah, waktunya kesimpulan. Overall lumayan sih untuk lagu debut. Meskipun gak terlalu impact lagunya menurutku, tapi mereka sudah bawa nama JYP dan membernya pun dulu pernah ikut reality show Sixteen, jadi pastinya udah punya banyak fans. Terlebih Once (Fans Twice) paling juga banyak yang multi fandom gegara mereka. Mungkin seminggu repeat lagu mereka bisa masuk telingaku dan hafal musiknya. So, not bad lah~
Sukses terus lah buat ITZY, kalo bisa coba lampaui Twice :v

SHARE
Subscribe untuk dapet update review terbaru

Related Posts

Posting Komentar