[Review Film Barat] The Foreigner (2017)

[Review Film Barat] The Foreigner (2017)

Baca Juga Review Lainnya

Ini gak cuma sekedar film barat (West Movies) tapi bisa dikategorikan film China (Chinese Movie), karena diproduseri dan dimainkan oleh Jackie Chan. Jackie Chan merupakan aktor laga favoritku. Apapun film yang dibintanginya pasti keren dan seru. Bulan Oktober tahun 2017 lalu film terbaru Jackie Chan dirilis, berjudul The Foreigner.
Film action thriller yang diangkat berdasarkan buku novel berjudul The Chinaman karangan Stephen Leather ini bercerita tentang seorang pendatang bernama Quan Ngoc Minh yang diperankan oleh Jackie Chan. Suatu hari terjadi ledakan bom oleh aksi terorisme bermotif politik yang menewaskan Fan, anak satu-satunya yang tersisa karena istrinya dan anak lainnya yang meninggal dalam serangan bajak laut pada masa lalu. Quan yang kecewa dengan para penegak hukum yang tidak segera menemukan pembunuh anaknya, merasa kesal dan mencoba untuk balas dendam dengan mencari sendiri teroris yang telah membunuh anaknya itu. Pencariannya berujung pada seorang pejabat Inggris yang menjadi petunjuk untuk mengungkap para teroris.

Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) bersama anaknya, Fan (Katie Leung) sebelum akhirnya anaknya meninggal akibat ledakan bom aksi terorisme.
Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) bersama anaknya, Fan (Katie Leung) sebelum akhirnya anaknya meninggal akibat ledakan bom aksi terorisme.

Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) waktu membuat bahan peledak sendiri untuk meneror pejabat Inggris demi mendapatkan petunjuk atas aksi terorisme yang menewaskan anaknya.

Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) saat bertarung dengan tangan kosong melawan teroris.
Quan Ngoc Minh (Jackie Chan) saat bertarung dengan tangan kosong melawan teroris.

Apa jadinya kalau laptopmu ternyata disisipi bom di dalamnya. Lagi enak-enak mainan laptop sambil dengerin music, tiba-tiba ada petugas dateng ngambil laptop kamu karena ternyata ada bom di dalamnya. Kasian ni orang :v Untung laptop biasa, kalau Apple Macbook kan sayang :v

Overall, seperti biasa, film Jackie Chan gak ada yang gak bagus, semuanya keren dan menarik. Actionnya cukup seru dan menghibur. Aku berfikir Jackie Chan sudah tua kirain udah pension main film, ternyata pas liat di website download film langgananku ada poster film Jackie Chan. Wah ini pasti cakep, pas ditonton emang keren, meskipun adegan gelud-geludnya gak sebanyak dan sesering dulu. Tapi gaya bertarungnya masih lincah dan keren kayak dulu. Kabarnya ada film baru lagi yang akan dibintangi Jackie Chan, entah apa judulnya aku lupa. Mungkin nanti bakal aku review kalau sudah keluar dan aku tonton~

Untuk cuplikan trailer film The Foreigner bisa kalian lihat video di bawah ini

SHARE
Subscribe untuk dapet update review terbaru

Related Posts

Posting Komentar